About

Senin, 12 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Juventus vs Sevilla


Prediksi Skor Bola | Pertandingan Barcelona vs Celtic  Kamis, 15 September 2016



''Berjuang mencapai poin berhasil bukan hanya masalah satu malam dengan berbicara simbsalabim seraya menadahkan tangan memohon belas kasihan orang.

Kemenangan diperjuangkan sekuat harapan, dihidup-hidupkan dengan semangat kebersamaan. Berikut iklim aktual yang menimpa Juventus serta Sevilla.

Yang ironis, malah Juventus sebagai semifinalis Liga Champions 2014/15 malah terjengkang di urutan ke-15 sampai minggu ke enam Serie A musim ini, sesaat Sevilla menghuni posisi ke-16 hingga minggu ke enam klassemen La Liga 2105/16.

Serta club berjuluk Si Nyonya Tua saat ini ditantang sang tamu asal Spanyol Sevilla dalam pertandingan Group D Liga Champions yang di gelar di Juventus Stadium, Turin, Rabu saat setempat, Kamis awal hari, jam 01. 45 WIB. Kompetisi itu bakal disiarkan beIN Sports 2.

Kapten Juventus Gianluigi Buffon lihat pertandingan melawan Sevilla sebagai pertarungan untuk menghidupkan kembali peluang keyakinan diri tim keseluruhannya.

Komentar itu terlontar lantaran ia demikian terbuai memori manis musim lantas. Tim yang ia bela dapat keluar sebagai pemenang Coppa Italia bahkan juga meraih final Liga Champions, walau pada akhirnya menelan kekalahan dari Barcelona.

Hadapi Sevilla, nyatanya Juventus tak diperkuat oleh duet Claudio Marchisio serta Mario Mandzukic yang sudah mengukir nama harum di arena Liga Champions, sesaat Sami Khedira, Martin Caceres serta Stephan Lichtsteiner masihlah bakal tidak hadir.

Alvaro Morata akan didaulat bertindak sebagai ujung tombak serangan berkongsi dengan Simone Zaza, sesaat Mario Lemina di beri jumlah pekerjaan sebagai gelandang yang mensupport ketajaman ke-2 rekanan timnya itu. Martin Caceres masihlah terserang suspensi lantaran didapati menyetir sembari mabuk.

Di segi Sevilla, tim bimbingan Unai Emery tak diperkuat Ever Banega. Sebagai kampiun juara Eropa 2014/15, tim asal negeri Matador ini akan menurunkan susunan pemain yg tidak jauh tidak sama saat mereka tampak di arena liga domestik.

Komentar dua pelatih :

* Massimiliano Allegri (Jventus) :
 " Maaf, lantaran Lichtsteiner tak diperbolehkan tampak walau tim dokter menginginkan supaya ia selalu melakukan rangkaian pertandingan percobaan. Besok kami bakal menurunkan Andrea Barzagli, mungkin saja tiga atau empat pemain bertahan, serta perubahannya tidaklah terlalu banyak pula. "

 " Kami berupaya tampak dengan determinasi tinggi. Ini ketentuan tim hadapi babak kwalifikasi. Ini satu diantara resep yang kami aplikasikan saat menang melawan Manchester City. "

 " Sami Khedira tak tampak kurun waktu lama walau ia barangkali tampak besok. Ia seringkali bikin kiprah yang gemilang, hingga mari kita mengharapkan hal semacam itu terwujud besok. Ia siap, ia pemain kelas dunia. "

 " Menang di Liga Champions adalah yang diimpikan. Saya berasumsi kalau maksud Juventus senantiasa lolos dari babak penyisihan. Pekerjaan untuk lolos babak ini sungguh tak gampang. Walau Liga Champions adalah yang diimpikan. "

* Unai Emery (Sevilla) :
 " Sesudah melakukan pengalaman unik kali lantas di Turin, melalui kompetisi yang seru (di final Liga Champions), saat ini kami kembali bertanding di Liga Champions, satu pertandingan paling baik didunia. Kami menginginkan betul-betul nikmati kompetisi ini. Ini kompetisi berkelas yang pasti berikan motivasi kami, karenanya kami siap mencapai hasil paling baik. "

 " Silahkan lihat statistik serta pengalaman yang menyebutkan kalau bisa jadi momen jelek barangkali berlangsung. Mereka tim yang fantastis, dipenuhi oleh pemain-pemain hebat. Mereka betul-betul pemain hebat, baik dengan cara individu, histori, serta semuanya tingkat prestasi. "

Perkiraan Lineup ke-2 Team:

Juventus (4-3-1-2) :
Gigi Buffon (kiper) ; Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Patrice Evra, Mario Lemina, Hernanes, Paul Pogba ; Juan Cuadrado ; Alvaro Morata, Roberto Pereyra
Pemain tidak hadir : Mario Mandzukic, Claudio Marchisio (cedera)

Sevilla (4-2-3-1) :
Sergio Rico (kiper) ; Coke, Marco Andreolli, Timothee Kolodziejczak, Benoit Tremoulinas ; Grzegorz Krychowiak, Steven N’Zonzi ; Jose Antonio Reyes, Vicente Iborra, Yevhen Konoplyanka ; Kevin Gameiro
Pemain tidak hadir : Beto, Daniel Carrico, Adil Rami, Nicolas Pareja, Ever Banega (cedera)

Data Terkini Kedua Team : 


  • Ini kali pertama duel pada Juventus serta Sevilla. 
  • Cuma ada satu club asal La Liga yang dapat mengalahkah Juventus di arena Liga Champions, yaitu Deportivo La Coruna pada Maret 2004 (1-0). 
  •  Dalam pertandingan tandang serta kandang, Juventus cuma menang sekali dari tujuh pertandingan melawan tim asal Spanyol di arena Liga Champions (2-1 melawan Real Madrid di semi final leg pertama musim lantas). 
  • Juventus tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan paling akhir di Juventus Stadium dalam pertandingan Liga Champions (enam menang, tiga imbang). Kekalahan paling akhir mereka saat hadapi Bayern Muenchen pada April 2013 (0-2). 
  • Juventus cuma menanggung derita sekali kalah dari 11 pertandingan Liga Champions (tujuh menang, tiga imbang) yang berlangsung di final 2015 melawan Barcelona. 
  • Sevilla bertindak untuk kali ketiga di Liga Champions. Mereka senantiasa maju ke babak penyisihan walau tak pernah hingga ke babak 16 besar. 
  • Sevilla mencetak kemenangan 65 % di Liga Champions (11 menang dari 17 pertandingan).

0 komentar:

Posting Komentar