About

Sabtu, 03 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Denmark vs Armenia

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Denmark vs Armenia  Minggu, 04 September 2016



Babak kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa group E, Tim dinamit Denmark siap menjamu Armenia di mana kompetisi bakal berjalan di Telia Parken (Kobenhavn) pada tanggal 4 September 2016 jam 23. 00 WIB.

Denmark jadi unggulan dari group E ini dengan Polandia serta Rumania bakal jadi kompetitornya tengah Armenia, Kazakhstan, serta Montenegro diperkirakan cuma bakal jadi tim penggembira.

Denmark barusan menang atas Liechtenstein 5-0 dalam eksperimen tengah minggu lantas di mana gol di bikin oleh Jorgensen di menit ke-30 serta ke-33 berikan Denmark memimpin di babak pertama. Lalu di babak ke-2, Cornelius di menit ke-49, sebelumnya Fisher serta J. Larson lengkapi kemenangan. So Mereka saat ini dalam keadaan keyakinan diri tingi waktu menjamu Armenia.

Di segi lain, Armenia menagalami kekalahan telak 3-0 di tangan Republik Ceko pada Rabu malam. Dalam pertandingan ini Armenia kehilangan pemain kuncinya yang cedera malam itu, yaitu Mikhitaryan yang diragukan untuk tampak dalam kompetisi melawan Denmark.

Tim Dynamite (julukan Denmark) menang dalam 3 dari 5 pertandingan terakhirnya, dengan cetak 9 gol dalam dua pertandingan paling akhir serta tidak kebobolan. Mereka kalah dari Scotlandia 1-0 serta adu penalti dari Bosnia-Herzegovina.

Armenia kalah dalam 2 pertandingan, sekali seri serta menang 2 x yaitu atas Guatemala serta El Salvador. Armenia tidak berhasil cetak gol dalam 3 dari 5 pertandingan terakhirnya.

Dengan judi online cara head to head dalam 6 pertemuan Denmark menang 4 kali serta cuma sekali kalah atas Armenia.

Dalam pertandingan ini Denmark bakal mengharapkan pemain baru Soton Pierre-Emile Hojbjerg yang bakal berbarengan Christian Eriksen di lini tengah berbarengan Viktor Fischer sesaat striker Toulouse Martin Braithwaite berbarengan Hojberg bakal memimpin didepan.

Tengah Armenia peluang tanpa ada kapten Mikhy yang cedera tengah minggu, so mereka bakal memercayakan bek Marseille Gael Andonian, gelandang Besiktas Aras Ozbiliz. Serta striker Chicago Fire David Arshakyan.

*Perkiraan susunan pemain ke-2 tim :

Denmark : K. Schmeichel, S. Kjaer, D. Agger, R. Durmisi, L. Jacobsen, C. Eriksen, N. Bendtner, T. Delaney, N. Jorgensen, Y. Poulsen, P. Hojbjerg

Armenia : G. Kasparov, G. Andonian, V. Haroyan, R. Arzumanyan, K. Mkrtchyan, M. Pizzelli, G. Ghazaryan, K. Hovhannisyan, Y. Movsisyan, A. Yuspashyan, H. Mkhitaryan

0 komentar:

Posting Komentar