About

Rabu, 14 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Brugge vs Leicester City


Prediksi Skor Bola  | Pertandingan Club Brugge vs Leicester City Kamis, 15 September 2016



Match day 1 Liga Champions dari group G dari stadion Jan Breydelstadion juara Belgia Club Brugge bakal menjamu juara liga Inggris Leicester City yang bakal berjalan pada Hari Kamis, 15 September 2016, tepatnya jam 01. 45 Wib.

Jadi juara Belgia Pro League musim lantas membawa Club Brugge maju ke step group Liga Champions untuk pertama kalinya mulai sejak musim 2005/06, namun mereka miliki modal kurang bagus dalam pertandingan match day pertamanya di sepak bola Eropa mereka.

Akhir minggu mereka kalah 1-0 daru Waasland-Beveren, hasil yang bikin mereka menelan tiga kekalahan, satu hasil imbang, serta satu kemenangan dalam lima kompetisi paling akhir mereka di liga. Keseluruhannya mereka sudah memenangkan tiga, seri sekali, serta kalah tiga kali dari tujuh kompetisi kompetitif musim ini. Hal semacam ini bikin mereka turun di posisi 9 dalam tabel, namun saat ini mereka mesti mencurahkan perhatian mereka pada pertandingan yang lebih tinggi yaitu Liga Champions.

Club Brugge tak jadi unggulan di group ini. Walau jadi debutan, namun Leicester menyandang status sebagai juara liga Inggris pastinya mereka yaitu unggulan, sesaat Copenhagen serta Porto bakal memberi tantangan berat juga. Tidak satu juga dari kompetisi ini bakal gampang untuk tuan tempat tinggal, namun semuanya pertandingan tetaplah jadi pertandingan punya potensi bisa dimenangkan saat Anda memperhitungkan kalau mereka terlepas dari club seperti Barcelona, Atletico Madrid, Bayern Munchen, atau Juventus.
Leicester bakal terasa mereka mempunyai kesempatan bagus untuk meraih step system gugur Liga Champions dalam musim kiprahnya di arena paling tinggi Eropa ini.

Tim Tidak diunggulkan epl ini dengan cara mengagetkan memenangkan gelar Premier League musim lantas sebagai satu diantara hasil yang paling mengagetkan dalam histori berolahraga. Ini memberi mereka akses cepat ke step group Liga Champions, serta melawan Club Brugge bakal menandai kompetisi kiprah sepak bola Eropa mereka.
Juara EPL ini mengawali musim dengan hasil yang kurang bagus. Mereka kalah dari Manchester United di Community Shield sebelumnya kalah dari Hull serta seri dengan Arsenal di Liga Premier.

Mereka sukses mencetak kemenangan tidak tebal atas Swansea untuk memperoleh tiga poin pertama mereka musim ini, tetapi kekalahan 4-1 di Anfield pada akhir minggu pastinya bukanlah modal bagus dalam pertandingan perdananya di UCL ini.

Dalam lawatan mereka ke Belgia kesempatan ini, Claudio Ranieri tak dapat membawa Danny Simpson, Jeffrey Schlupp serta Nampalys Mendy yang memperoleh cedera. Terkecuali ketiga pemain itu, Ranieri dapat menurunkan kemampuan terbaiknya pada pertandingan ini.

Dengan skema 4-4-2, Ranieri diakui bakal menduetkan Jamie Vardy serta Ahmed Musa di lini serang mereka, sedang Marc Albrighton serta Daniel Amartey bakal berduet di bidang sayap The Foxes. Di lini pertahanan, posisi Danny Simpsons besar kemungkinan bakal digantikan oleh Luis Hernandez, sedang duet bek tengah masihlah bakal di isi oleh Wes Morgan serta Robert Huth.

Di kubu Club Brugge, pelatih Michel Preud’homme diberitakan tak mempunyai permasalahan cedera yang bermakna, hingga ia dapat menurunkan kemampuan penuh waktu menjamu sang juara Inggris pada tengah minggu kelak.

Dengan formasi 4-1-4-1, Preud’homme bakal meletakkan Abdoulay Diaby sebagai ujung tombak mereka, sedang duet Felipe Gedoz serta Hans Vanaken juga diperkirakan jadi starter di bidang sayap mereka. Di bidang kiper, Ludovic Butelle bakal melindungi gawang Brugge yang dikawal oleh dua bek tangguh Benoit Poulain serta Stefano

Perkiraan pertandingan, The Foxes kami perkiraan bakal dapat menang tidak tebal atas tuan rumah

Perkiraan lineup ke-2 team

Club Brugge (4-1-4-1) : Butelle ; Mbombo, Denswil, Poulain, Van Rhjin ; Simons ; Gedoz, Izquierdo, Vormer, Vanaken ; Diaby

Leciester City (4-4-2) : Schmeicel ; Fuchs, Huth, Morgan, Hernandez ; Albrighton, Drinkwater, Amartey, Mahrez ; Vardy, Musa

0 komentar:

Posting Komentar