About

Minggu, 18 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Crystal Palace vs Stoke City



Prediksi Skor Bola - Pertandingan Crystal Palace vs Stoke City Minggu, 18 September 2016


Match day ke-5 Liga Primer Inggris, Club London Crystal Palace mengincar kemenangan ke-2 beruntun saat menjamu Stoke City yang bakal berjalan di Selhurst Park (London) pada Hari Minggu, 18 September 2016 tepatnya pada jam 20. 15 WIB

Crystal Palace terlihat seperti sebagai tim calon degradasi mungkin sesudah awal yang jelek untuk musim ini. Pasukan Pardew mengakhiri musim lantas nyaris terdegradasi serta mengawali musim baru dengan kekalahan 1-0 atas West Brom serta Spurs.

Tetapi, kemenangan 2-0 atas Blackpool di Piala Liga plus memperoleh Christian Benteke nampaknya menyebabkan skuad Crystal Palace kembali bangkit. The Eagles lalu memperoleh poin pertama saat bermain imbang 1-1 atas Bournemouth serta lalu mencapai tiga dari tuan tempat tinggal Middlesbrough 2-1 akhir minggu lantas. Hasil yang membawa Zaha cs saat ini di posisi 11 dengan 4 poin

Ini yaitu pergantian yang menjanjikan untuk pasukan Alan Pardew, serta dengan permasalahan lini depan sampai kini kelihatannya telah dikerjakan dengan kehadiran Benteke mereka dapat ada dalam musim yang tambah nyaman yang dapat bikin supporter senang.

Stoke, di segi lain, mengawali musim dengan begitu jelek. Mereka tidak berhasil menang atas tim promosi Middlesbrough dilaga pembuka dengan hasil seri, serta kemudian senantiasa kalah di EPL walau di selingi menang di arena piala liga.

The Potters dihancurkan dikandang oleh tamunya Manchester City dengan score 4-1, serta walau mencetak kemenangan 4-0 atas Stevenage di Piala Liga mereka tak dapat lagi bangkit dengan kalah di Goodison Park atas Everton dengan score 1-0. Akhir minggu lantas di kandang, lagi-lagi mereka kalah telak 4-0 dari Tottenham. Dengan poin 1, anak asuh Mark hughes posisi juru kunci.
Head to head, Palace menguasai atas Stoke dengan menang 5 dari 6 pertandingan serta satunya selesai seri.

Palace dalam pertandingan ini tanpa ada bek kiri Souare yang alami kecelakaan sepeda Motor temani Sako serta Cabaye di meja perawatan. Wickham yang telah fit dapat jadi tandem Benteke sewaktu pertahanan lawan tengah buruk-buruknya. Zaha yang tengah on fire berbarengan Townsend jadi duo sayap yang siap memporak-porandakan bek lawan. Ledley berbarengan Puncheon atau Flamini jadi duo keseimbangan lapanga tengah.

The Potters yang kehilangan Penjaga gawang andalan Jack Butland jadi rawan kebobolan ditambah performa jelek lini belakang yang dikomandoi Shawcross serta Wollcheid. Didepan Striker baru Bony bakal ditopang Bojan serta Arnautovic dengan imbula temani Allen jadi peyeimbang lapangan tengah.

Perkiraan pertandingan, The Eagles kami perkiraan bakal memakai pertahanan jelek lawan karenanya ada Benteke yang piwai bola atas serta on firenya Wilfried Zaha, palace menang dengan score dua gol atas the Potters.

Perkiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Stoke City :

Crystal Palace (4-4-2) : Madanda, Kelly, Damien Delaney, Scott Dann, Joe Ward, Jason Puncheon, Ledley, Wilfred Zaha, Benteke, Andros Townsend, Connor Wickham

Stoke City (4-4-2) : Shay Given, Phillip Bardsley, Ryan Shawcross, Philipp Wollscheid, Erik Pieters, Giannelli Wanga, Glenn Whelan, Allen, Bojan Krkic, Marko Arnautovic, Remy

0 komentar:

Posting Komentar