About

Senin, 19 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Leicester vs Chelsea

Prediksi Skor Bola -  Pertandingan Leicester vs Chelsea Rabu, 21 September 2016




Putaran ketiga English Football League Cup (EFL CUP) bakal mempertemukan dua club papan atas Leicester City yang bakal menjamu the Blues Chelsea yang bakal berjalan di King Power Stadium (Leicester, Leicestershire) pada hari Rabu, 21 September 2016, jam 01. 45 WIB.

Sesudah minggu terlebih dulu Leicester City alami kekalahan telak atas Liverpool dengan score 4-1, The Foxes menang dalam dua pertandingan terakhirnya yaitu di kiprahnya Liga Champions atas Club Brugge dengan score 3-0 serta di pertandingan akhir minggu EPL menaklukkan Burnley 3-0. Hasil yang meletakkan sang juara bertahan di posisi 11 di tabel liga dengan 7 poin atau ketinggalan 8 poin dari sang pimpinan klassemen Manchester City.

Chelsea menanggung derita kekalahan pertama mereka di Premier League musim ini di mana the Blues dipukul 2-1 oleh Liverpool di kandang pada hari Sabtu. Pasukan Antonio Conte duduk di posisi ke lima klassemen di liga, 5 poin dibawah Manchester City. The Blues ditahan imbang 2-2 pada minggu terlebih dulu serta terdapat beberapa kecemasan dengan pertahanan yang cukup asal-asalan.

Head to head Leicester City menaklukkan Chelsea 2-0 saat mereka berjumpa untuk kompetisi Liga Premier musim lantas di Stadion King Power. Kemenangan itu mengakhiri rekor jelek the Foxes yang terlebih dulu kalah 8 pertandingan berturut-turut melawan Chelsea di semuanya pertandingan. Tim bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge di putaran ke-2 Epl musim lantas pada Mei 2016.

Dalam pertandingan ini perputaran pemain bakal diperlakukan Claudio Ranieri lantaran mereka bakal memainkan kompetisi ke empat mereka cuma dalam 10 hari. Leicester mungkin saja bakal memberi peluang pada pemain muda bek kiri timnas Inggris U-21 Ben Chirweel di lini belakang sesaat Andy King dapat menukar Danny di lini tengah, tengah pemain muda lain Gray bakal beroperasi di sayap. Islam Slimani yang cetak dua gol akhir minggu bakal memimpin didepan. Penjaga gawang Peter tidak hadir lantaran cedera, so Zieler bakal menggantikannya lagi.
Chelsea tak bermain di sepakbola Eropa serta mempunyai skuad yang fit serta kelihatannya bakal tetaplah memainkan skuad terbaiknya. Namun pemain seperti Cesc atau Pedro mungkin saja bakal di beri peluang bermain. John Terry masihlah tidak hadir lantaran cedera, so lui bakal kembali temani Cahill di bek tengah.


Prediksi Skor Bola, the Foxes yang kurang bagus prestasinya di arena Piala liga serta melakukan pertandingan repot kelihatannya semakin lebih konsent di EPL, so chelsea tanpa ada sepak bola eropa kami perkiraan dapat menang tidak tebal atas tuan tempat tinggal.


Perkiraan Susunan Pemain dari Leicester City vs Chelsea :

Chelsea (4-2-3-1) ;

Goalkeepers: T. Courtois

Defenders: B. Ivanović, Azpilicueta, David Luiz, G. Cahill

Midfielders: N. Kanté, E. Hazard, N. Matić, Willian, Pedro

Forwards: Diego Costa

Leicester  ( 4-2-3-1) ;

Goalkeepers: K. Schmeichel

Defenders: D. Simpson, W. Morgan - R. Huth, C. Fuchs

Midfielders: D. Drinkwater, D. Amartey, M. Albrighton, A. King, R. Mahrez

Forwards: J. Vardy

0 komentar:

Posting Komentar