About

Sabtu, 24 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Bournemouth vs Everton


Prediksi Skor Bola - Pertandingan Bournemouth vs Everton, 24 September 2016


Match day ke-6 Liga Primer Inggris, sang runner up sesaat Everton coba melindungi rekor tidak terkalahkan saat bertandang ke kandang Bournemouth yang bakal berjalan di Vitality Stadium (Bournemouth, Dorset) pada Hari Sabtu, 24 September 2016 tepatnya pada jam 21. 00 WIB.

Bournemouth nikmati awal yang baik di musim kiprah Premier League musim lantas, serta walau alami penurunan diakhir musim serta sukses hindari degradasi. Musim ini pasukan Edie Howe jadi kurang mengesankan dimuka musim ini.

the Cherries mengawali musim dengan kekalahan 3-1 di kandang atas Manchester United serta kembali kalah dari West Ham di mana gol lawan berlangsung dimenit akhir. Wilson cs sukses memperoleh kemenangan atas Morecambe di Piala Liga, namun hasil imbang melawan Crystal Palace bikin tim ini cuma mencapai satu poin dari tiga kompetisi awal Liga Premier.

Bournemouth memperoleh kemenangan pertama mereka musim ini dalam kemenangan cukup membosankan.menjengkelkan 1-0 atas West Brom sesudah jeda internasional, serta sesuai sama perkiraan mereka kalah telak dari Manchester City akhir minggu lantas. Selama ini, mereka dua nama besar masuk ke tim ini Jack Wilshere serta Jordan Ibe yang belum jua mengesankan untuk tim bermarkas di Stadion Vitalitas.

Untuk bikin hal yang lebih jelek mereka kalah 3-2 di kandang atas Preston North End di Piala Liga pada Rabu, meninggalkan mereka keluar dari Piala Liga serta semakin mendekati zona degradasi di liga 4 poin di posisi 17 klassemen.

Everton juga pergi keluar dari Piala Liga pada pertengahan minggu dari tim terdegradasi Norwich menaklukkan mereka 2-0 di Goodison Park. Tetapi, Everton bermian bagus dimuka musim ini di liga Primer Inggris.
The Toffees mengawali musim dibawah manajemen baru sesudah musim yang mengerikan Roberto Martinez musim lantas. Ronald Koeman datang untuk coba serta memperoleh yang paling baik dari bakat paling baik yang ada timya, serta selama ini sudah bekerja.

Everton bermain imbang di kandang Spurs dalam kompetisi pembukaan musim ini, namun mulai sejak itu mereka sudah memenangkan tiap-tiap kompetisi Premier League melawan West Brom, Stoke, Sunderland, serta Middlesbrough. Mereka menghancurkan dengan score 4-0 Yeovil Town pada Piala Liga juga. Dengan 13 poin, Lukaku cs di posisi runner up sesaat.

Musim lantas ke-2 tim berjumpa tiga kali dengan Everton menang 2 x serta sekali atas the Cherries.

Tuan tempat tinggal bakal kembali mengharapkan pada Wilson didepan yang bakal di sokong King, wilhshere yang kiprah sebagai starter minggu lantas tetapi bermain jelek belum pasti kembali pada starter minggu ini. Ibe serta Stanislas jadi duo sayap dengan Surman serta Arter mengusai lapangan tengah. Bek mahalnya yang cedera th. lantas Tyrone Mings kembali fit tetapi belum bakal jadi starter dalam pertandingan ini.

Sesaat Tofees bakal kembali memainkan skuad paling baik yang diistirahatkan di arena piala Liga. Lukaku yang cetak 4 gol dalam dua pertandingan epl paling akhir bakal kembali dimanjakan duet sayap Bolasie serta Mirralllas dengan dengan Barkley jadi penyerang lubang. Tyias Browning, Muhamed Besic, Matthew Pennington serta Darron Gibson cedera dengan Cleverley serta Valencia yang kembali fit ada di bench.

Prediksi Skor Bola Akurat, the Tofees dalam pertandingan ini kami prediksi dapat menang tidak tebal atas the Cherries. 


Perkiraan Susunan Pemain Bournemouth vs Everton :

Bournemouth (4-4-2) :

Goalkeepers A. Boruc

Defenders: S. Francis, S. Cook - C. Daniels, A. Smith

Midfielders: H. Arter, J. Ibe - J. Wilshere, A. Surman

Forwards: J. King, C. Wilson

Everton (4-2-3-1) :

Goalkeepers: M. Stekelenburg

Defenders: L. Baines, P. Jagielka - S. Coleman, A. Williams

Midfielders: R. Barkley, I. Gueye - G. Barry, Y. Bolasie, K. Mirallas

Forwards: R. Lukaku

1 komentar:

  1. ♦♦4Promo Terbaik Yang Terdapat Pada Situs Online Hanya di Zeusbola♦♦
    Akses Link Resmi Kami Hanya di :
    http://104.248.148.252/ , www.zeusbola.me , www.zeusbola.win , www.zeus188.net
    Situs Zeusbola Juga Memberi Peluang Kepada Para Jasa Bounty Hunter, Dengan Bonus Referal Hingga 5%. Mendapatkan Penghasilan Pasif Setiap Minggunya Hanya Menggunakan Link Referal Tanpa Harus Mengeluarkan Modal. Bonus Yang Dibagikan Tercatat Transparan Yang Dapat Dicheck Oleh Para Hunter Referal Pada Menu Referal.


    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official





    BalasHapus