About

Senin, 19 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Benfica vs Braga

Prediksi Skor Bola - Pertandingan Benfica vs Braga Selasa, 20 September 2016


Liga Primer Portugal, pada 20 September 2016 Jam 01 : 00 WIB di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, da Luz, Lisboa.

Dengan 4 kompetisi sudah dimainkan di musim 2016/2017 pada pertandingan Liga Primer Portugal, urutan klassemen mulai menampakan bentuk serta ada 4 kompetitor yang familiar dari gelar juara yakni Sporting CP (yang sudah memenangkan semuanya kompetisi mereka musim ini), Braga serta Benfica (yang belum terkalahkan tetapi kehilangan 2 poin semasing) serta FC Porto (yang sudah menghimpun 9 poin dari peluang 12 poin).

Dalam histori head to head kompetisi ini didominasi oleh Benfica, yang belum pernah kalah dari Braga mulai sejak kekalahan mengecewakan di th. 2014 di kandang. Mulai sejak itu Benfica sudah kembali dengan 5 kemenangan serta 14 gol diciptakan melawan kebobolan cuma 2 kali.

Benfica, di kenal, juga memberi Braga kekalahan memalukan 5-1 baru 6 bln. lantas dengan gol dari Kostas Mitroglou (dua), Jonas, Pizzi serta Andreas Samaris menyegel kemenangan bersejarah mereka di bln. April.

Benfica serta Braga juga bertarung untuk Pertandingan Piala Super Portugal di bln. Agustus, dengan Benfica mencetak kemenangan 3-0 dengan gol dari Franco Cervi, Jonas serta Pizzi.

Mitroglou, Cervi serta Pizzi semua diinginkan dapat tampak dimuka kompetisi hari Minggu malam itu, tetapi pemain seperti Andre Almeida, Jardel, Raul Jiminez, Andreas Samaris serta Rafa masihlah dibangkucadangkan lantaran cedera.

Braga mempunyai pemain sebagai ancaman sendiri yakni Pedro Santos – yang mempunyai 3 gol serta 1 umpan di liga selama ini – juga sesama gelandang serang Wilson Eduardo, yang sudah cetak 2 gol serta 1 umpan.

Perkiraan pertandingan, Benfica kami perkiraan dapat menang tidak tebal atas Sporting Braga.

Perkiraan susunan Pemain Benfica vs Sporting Braga ;

Benfica (4-3-3) ;

Goalkeepers: Artur and Júlio César

Defenders: Maxi Pereira, Luisão, Eliseu, Lisandro López, André Almeida and Jardel

Midfielders: Rúben Amorim, Samaris, Ola John, Salvio, Gaitán, Pizzi and Sulejmani

Forwards: Derley, Lima, and Jonas

Braga ( 4-5-1) ;

Goalkeepers: Marafona

Defenders: André Pinto, Marcelo Goiano, L. Rosić, Baianol

Midfielders: M. Bakić, Ricardo Horta, Mauro, N.S. Vukčević, Pedro Santos

Forwards: Wilson Eduardo

0 komentar:

Posting Komentar