About

Sabtu, 10 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Liverpool vs Leicester

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Liverpool vs Leicester Minggu, 10 September 2016


Lanjutan  pertandingan pekan keempat English Premier League, The Reds Liverpool akan mencoba memberi kekalahan pada juara bertahan Leicester  yang akan berlangsung  di Anfield (Liverpool) pada hari Sabtu, 10 September 2016 tepatnya pada pukul 23.30 WIB Live di RCTI.

Liverpool sedikit mengalami roller coaster di awal musim ini. The Reds di awal musim mendatangkan dua pemain mahal  Sadio Mane dan  Georginio Wijnaldum untuk mendukung opsi lini serang asuhan Jurgen Klopp.

Mereka langsung membayar lunas dengan kemenangan dalam laga thriller 4-3 atas tuan rumah Arsenal. Namun dalam laga selanjutnya meski mengusai jalannya laga, mereka dipermak tim promosi Burnley dengan skor 2-0. Di lanjutkan dengan hasil imbang 1-1 melawan Spurs sebelum jeda internasional, setelah mereka sebelumnya menang telak atas Burton Albion 5-0 di Piala Liga.

Leicester, yang meraih gelar Premier League mengejutkan musim lalu belum kembali bermain kesetanan seperti musi lalu. Mengalami sederet kekalahan di uji coba melawan klub papan atas dilanjutkan kalah dari Man United di ajang Comunity Shields.

Setelah ini di awal musim the Foxes dikejutkan tim promosi Hull City yang hanya punya 13 pemain fit dengan skor 2-1. Dua laga selanjutnya pasukan Ranieri membaik setelah ditahan Arsenal 0-0, di pekan ketiga akhirnya bisa meraih kemenangan 2-1 atas Swansea berkat sang pahlawan Jamie Vardy.

Sedikit mengalami kesulitan , hal ini memicu Bos the Foxes berani memecahkan rekor transfer klub dengan mendatangkan striker Islam Slimani untuk rekor klub sebesar £ 29.700.000. Hal ini menambah banyak pilihan  mereka di lini serangan, dan jika mereka semua mulai menemukan ketajamannya, Leicester bisa kembali ke trek terbaik mereka.

The reds tak terkalahkan di kandang dalam 8 laga terakhir EPL dan tak terkalahkan dalam 5 laga di Anfield melawan the foxes, sementara the foxes tak terkalahkan dalam 14 dari 15 laga terakhir EPLnya.

Karius yang kembali fit bisa menjalani debut di EPL sebagai Kiper utama. Coutinho yang baru kembali dari timnas mungkin belum fit dan ada di bench dengan Mane dan Firmino membantu Stu dibarisan depan. Henderson tetap mengusai lapangan tengah the Kops.

Pemain termahalnya Islam siap membantu Vardy didepan dengan Mahrez dan Marc tetap menjadi duo sayap andalan. Danny bersama King akan mengusai lapangan tengah. Jika Kasper belum fit dari operasi hernianya, Mantan Kiper Man United Zieler akan menggantikannya.

Prediksi laga, the reds kami prediksi bisa mengatasi the Foxes dengan skor tiga-dua.


Perkiraan Line up ke-2 team :

Liverpool : Karius– Nathaniel Clyne – Dejan Lovren – Ragnar Klavan – Alberto – Adam Lallana – Jordan Henderson – Georgino Wijnaldum – Sadio Mane – Roberto Firmino – Stu.

Leicester City : Kasper Schmeichel – Danny Simpson – Luis Hernandez Rodriguez – Wes Morgan – Christian Fuchs – Riyad Mahrez – Andy King – Daniel Drinkwater – Demarai Gray –Islam– Jamie Vardy

0 komentar:

Posting Komentar