About

Senin, 19 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Alaves vs Deportivo La Coruna


Prediksi Skor Bola - Pertandingan Alaves vs Deportivo La Coruna Selasa, 20 September 2016



Match day ke-4 La Liga bakal ditutup pertandingan pada Tim promosi Alaves menjamu Deportivo La Coruna yang bakal berjalan di Estadio de Mendizorroza (Vitoria-Gasteiz) yang disebut kandang dari Alaves. Gagasannya kick off kompetisi diawali pada Hari Selasa, 20 September 2016, Jam 01. 45 WIB.

Alaves mengagetkan Camp Nou akhir minggu lantas dengan menaklukkan Barcelona 2-1. Untuk club yang kembali nampak di kasta paling tinggi La Liga untuk pertama kalinya dalam satu dekade itu yaitu prestasi membanggakan. Sinyal tanda tim promosi ini bakal mengagetkan yaitu dimuka musim berkunjung ke Vicente Calderon, sukses menahan raksasa lain Atletico dengan score 1-1. Lalu di teruskan bermain di kandang pertama musim ini dengan bermain 0-0 melawan Sporting Gijon.

Mereka tak cetak banyak gol di Divisi Segunda musim lantas serta walau tim ini banyak pergantian skuadnya mereka saat ini jadi tim kuda hitam yang butuh di perhatikan dengan poin 5, Alaves saat ini ada di posisi 7 klassemen.

Ini bakal jadi tes yang baik saat menjamu Deportivo La Coruna yang miliki beberapa penyerang baru, sesudah kehilangan topskornya striker Lucas Perez. Depor menaklukkan Eibar 2-1 pada hari pembukaan dengan Perez memberi assist serta cetak gol tetapi tidak berhasil menang dalam dua pertandingan terakhirnya.. Hasil imbang 0-0 atas Real Betis serta kekalahan kandang 1-0 melawan Athletic Bilbao serta Depor dikatakan sebagai satu diantara tim calon degradasi. Dengan 4 poin Depor saat ini ada di posisi 11.

Alaves yang tengah on fire bakal kembali mengharapkan pada Ibai Gomez serta Edgar yang bermain impresif minggu lantas yang bakal mengapit Deyverson di lini depan. Llorente bakal jadi pengarut lini tengahnya.

Sesaat Depor mengharapkan pada Andone sebagai striker tunggal dengan Colak, Al Fajr serta Gama jadi trisula gelandang serang.

Perkiraan pertandingan, Alaves kami perkiraan dapat menang tidak tebal atas Super Depor.

Perkiraan susunan Pemain Alaves vs Deportivo La Coruna ;

Alaves : Fernando Pacheco, Kiko, Victor Laguardia, Alexis, Theo Hernandez, marcos Llorente, Manu Garcia, Ibai Gomez, Daniel Torres, Edgar Antonio Mendez, Deyverson

Deportivo La Coruna : German Dario Lux, Juanfran, Raul Albentosa, Sidnei, Fernando Navarro, Guilherme, Pedro Mosquera, Emre Colak, Faycal Fajr, Bruno Gama, Florin Andone

0 komentar:

Posting Komentar