About

Rabu, 14 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Legia vs Dortmumd

Prediksi Skor Bola  | Pertandingan Legia vs Dortmund Kamis, 15 September 2016



Match day 1 Liga Champions dari grup E, juara Polandia Legia Warszawa akan menantang raksasa Jerman Dortmund yang akan berlangsung pada Hari Jumat, 15 September 2016 dari stadion pepsi Arena.

Legia Warsawa belum berada di kondiri terbaik di kompetisi domestik setelah musim lalu juara Polandia Ekstraklasa, tetapi kenyataan bahwa mereka telah berhasil mencapai tahap grup Liga Champions adalah anugerah terbesar. Ini adalah pertama kalinya mereka telah mencapai tahap kompetisi elit Eropa sejak musim 1995-1996, sehingga mereka akan berusaha untuk tidak menjadi bulan-bulanan lawan.

Ini tentu tidak akan mudah untuk juara Polandia ini, dengan Real Madrid dan Borussia Dortmund favorit kuat untuk lolos ke babak sistem gugur dan Sporting CP memberikan ujian berat dalam perebutan tempat ke-3 dan tahap sistem gugur untuk penampilan Liga Europa.

Seperti disebutkan sebelumnya, mereka tidak dalam bentuk terbaik di  kompetisi domestik. Mereka memulai musim  dengan kekalahan 4-1 oleh Lech Poznan di  Piala Super Polandia, dan sejak itu mereka telah memenangkan lima, seri enam kali, dan kalah empat dari 15 pertandingan kompetitif mereka. Ini menempatkan mereka keluar dari Piala Polandia dan turun di posisi 11 dalam tabel liga Polandia.

Borussia Dortmund memulai musim mereka dengan kekalahan di Piala Super mereka atas Bayern Munchen dengan skor  2-0. Mereka berhasil bangkit kembali dengan kemenangan melawan Eintracht Trier di DFB Pokal dan menang 2-1 atas Mainz di pembuka Bundesliga, tetapi mereka mengalami kekalahan lagi di laga akhir pekan. Mereka melakukan perjalanan ke Leipzig dan datang dengan menderita kekalahan 1-0 dari klub promosi itu.

Dortmund kehilangan pemain Bundesliga ‘Player of the Year Henrikh Mkhitaryan, Mats Hummels dan Ikay Gundogan. Dan mendapatkan pemain seperti Mario Gotze, Ousmane Dembele, Sebastian Rode, Raphael Guerreiro, dan Andre Schurrle.

Dalam laga ini tuan rumah berharap kepada Lanil dan Nikolics dengan Gilherme menjadi andalan lapangan tengah.

Smentara Dortmund tanpa Reus dan Kagawa, so Aubameyang didepan akan ditemani Schurlle dan Dembele atau Gotze sementara Rode akan memimpin lapangan tengah.

Prediksi laga, Dortmund yang lebih berpengalaman kami prediksi bisa menang atas Legia dengan skor tipis.

Perkiraan lineup ke-2 team :

Legia Warszawa (4-5-1) : Malarz – J. Rzeźniczak – Ł. Broź – A. Hloušek – J. Czerwiński – M. Radović – V. Odjidja-Ofoe – Guilherme – T. Moulin – S. Langil – N. Nikolics

Dortmund (4-3-3) : burki, Passlack, Schemzer, Bartra, Sokratis, Weigl, Castro, Rode, Schrlle, Aubameyang, Dembele

0 komentar:

Posting Komentar