About

Jumat, 09 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Manchester United vs Manchester City

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Manchester United vs Manchester City, 10 September 2016



Kompetisi Super Big Match bakal berlangsung dipekan ke Empat Premier League di mana pertandingan yang bertopik Derby Manchester, Manchester United siap menjamu sang tetangga ‘Berisik’ Manchester City pada hari Sabtu, 10 September 2016 jam 18. 30 WIB bakal dilangsungkan di Old Trafford live di MNC TV.

Pertandingan yang paling dinanti-nantikan minggu ini dalam duel super big match dalam derby kota Manchester pada United menjamu City dalam duel rivalitas perdana dua manajer paling baik di masa sepakbola moderen Jose Mourinho vs Pep Guardiola di kancah sepak bola Inggris.

Baik Man United serta City memulai musim dengan prima mencapai 3 kemenangan beruntun dimuka musim ini. Kemenangan dalam pertandingan ini pastinya jadi pukulan psikologis untuk sang lawan.

Di saat selanjutnya ke-2 manajer sudah berjumpa head to head sejumlah 16 kali, di mana Pep memenangkan 7 pertandingan tengah Jose cuma menang tiga kali, so pertemuan kesempatan ini terang menarik untuk di lihat.

Dalam tiga head to head derby paling akhir Man United tidak dapat ditaklukkan Man City dengan dua menang sebelumnya setelah Red Devils kalah 4 pertandingan beruntun.


Dalam pertandingan ini ke-2 manajer dipusingkan dengan adanya banyak pemainnya yang tidak fit. 


Kubu Setan Merah lihat Henrikh Mkhitaryan serta Luke Shaw pulang dari pekerjaan timnas dengan cedera. Bek kanan paling utama Antonio Valencia mungkin saja tidak fit cuma baru kembali dari pekerjaan timnas dalam 24 jam menuju pertandingan berbarengan Romero serta Rojo.

Sesaat Man City mesti kehilangan striker on firenya Aguero yang terkena hukuman, sesaat Vincent Kompany, Ilkay Gundogan serta Leroy Sane baru kembali berlatih sesudah cedera lama. Bravo masih tetap belum fit serta peluang masih tetap tidak ada jadi penjaga gawang no1, sesaat Sagna juga masih tetap belum fit benar.



So Mourinho bakal memainkan Darmian atau Jones apabila Valencia tidak fit, tengah Fellaini yang cedera melawan Hull udah dinyatakan fit dalam pertandingan ini. Ibra bakal tetaplah didepan, tengah Rashford yang mengemas hattrick berbarengan timnas dapat menukar Martial atau Mata untuk jadi trio ofensif dibelakang ibra berbarengan Rooney.

Sesaat Pep dapat menukar Aguero dengan Iheanacho atau memajukan posisi Sterling. Nolito, De Bruyne serta Silva bakal mengusahakan jadi penyokong striker tunggal.

Perkiraan pertandingan, Man U yang menang 8 dari 9 pertandingan paling akhir EPL, pastinya mengharapkan menang dalam derby kesempatan ini, akan tetapi Citizens kami perkiraan dapat menahan Red Devils sama kuat.


Perkiiraan Lineup ke-2 team

Man United : De Gae, L. Shaw, E. Bailly, A. Valencia, M. Fellaini, Mata, D. Blind, Ander Herrera, Z. Ibrahimovic, W. Rooney, A Martial

Man City : W. Caballero, B. Sagna, G. Clichy Substituted, A. Kolarov, J. Stones, David Silva, Fernandinho, K. De Bruyne, R. Sterling, Iheanacho, Nolito

0 komentar:

Posting Komentar