About

Sabtu, 03 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Indonesia vs Malaysia

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Indonesia vs Malaysia Selasa, 06 September 2016



Timnas Indonesia bersiap memerankan kompetisi percobaan dengan menjamu rival beratnya Malaysia. Serta sesuai sama jawdal yang sudah launching, pertandingan ini bakal di langsungkan Selasa 6 September 2016 di stadion Manahan, Solo mulai jam 20. 30 WIB serta bakal di siarkan secaa live di RCTI.

Kompetisi judi online ini memanglah cukup di nantikan beberapa penggemar sepakbola sebelumnya setelah timnas Indonesia memperoleh skorsing dari FIFA dengan larangan berlaga untuk club ataupun Timnas di sepakbola internasional lantaran berkaitan kekrisuhan masalah sepakbola di tanah air.

Pertandingan persahabatan melawan Malaysia yaitu kompetisi perdana untuk Indonesia dengan negara lain, sesudah terlepas dari sanksi FIFA yang bikin timnas tidak bisa berlaga dengan negara lain. Serta untuk sekarang ini scuad timnas Indonesia kembali di tangani pelatih yang kelihatannya telah tidak asing lagi yaitu lagi yaitu Alfred Riedl.

Terkecuali Malaysia, Azwan menjelaskan, Timnas Indonesia pasti akan melakukan eksperimen dengan negara-negara yang lain yang datang dari lokasi Asia Tenggara, peserta Piala AFF. “Ada negara lain juga yang tengah kami jajaki untuk eksperimen dengan timnas, ” katanya.

Dia berharap saja kemenangan dapat segera di petik di pertandingan ini lantaran Alfred Riedl siap memanggil sebagian pemain senior yang cukup memiliki pengalaman seperti Kurnia Meiga, Evan Dimas, Zulham Zamrun, Irfan Bachdim, Dedi Gusmawan, serta Andik Vermansyah dalam pertandingan yang gagasannya bakal digelar Selasa 6 September 2016 yang bakal minggu depan.

Skuad Line up Indonesia: Kurnia Mega, Hamkah Hamzah, Victor Ig Bonefo, Hendro Siswanto, Ricky Faurin, Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar, Yohanes Nabar, Evan Dimas, Andik Vermansyah< Irfan Bachdim

0 komentar:

Posting Komentar