About

Minggu, 18 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Watford vs Manchester United


Prediksi Skor Bola - Pertandingan Watford vs Manchester United Minggu, 18 September 2016



Match day ke-5 Liga PRIMER Inggris, Man United yang alami dua kekalahan beruntun menginginkan bangkit saat berkunjung ke kandang Watford yang bakal berjalan di Vicarage Road Stadium (Watford) pada Hari Minggu, 18 September 2016 tepatnya pada jam 18. 00 WIB.

Watford mencetak kemenangan perdana mereka di Premier League dalam kompetisi yang paling menghibur sejauh musim ini. Hornets ketinggalan dua gol dari club London lain West Ham, tetapi sebagian kekeliruan defensif lawan serta tampilan mengagumkan sang kapten Troy Deeney membawa anak asuh Mazzari mencetak kemenangan 4-2.

Hornets terlebih dulu bermain seri melawan Southampton sebelumnya kalah berurutan atas Chelsea serta Arsenal. Hasil yang bikin tim London ini di posisi 10 dengan 4 poin.
Manchester United mengawali musim dengan begitu keren diawali mencapai gelar Community Shield serta menang tiga kali beruntun di Liga Premier di mana Ibrahimovic jadi mesin gol yang baru yang tidak bisa dihentikan

Tetapi, musuh akhir minggu lantas Mourinho yaitu Pep Guardiola yang berkunjung ke Old Trafford, serta club tetangga itu Manchester City menaklukkan tuan tempat tinggal dengan score 2-1.

Kekalahan Derby berimbas di pertandingan Europa League di pertandingan tengah minggu di mana Feyenoord menaklukkan Setan Merah dengan score 1-0 di mana Mou mengistirahatkan banyak pemain intinya dalam pertandingan ini. So Mou terang tidak ingin alami hattrick kekalahan saat berkunjung ke London minggu ini walau sang lawan tengah miliki keyakinan diri tinggi.

Head to head, Man united senantiasa dapat menang dalam 10 pertemuan paling akhir melawan Watford. Di 4 pertandingan EPL musim ini ke-2 tim senantiasa dapat cetak gol.

Dalam pertandingan ini Kapten Deeney yang bermain keren minggu lantas bakal kembali berduet dengan Ighalo dengan Capoue bakal kembali jadi pemain kunci lapangan tengah.

Sesaat Man U bakal kembali memainak skuad terbaiknya dengan Ibra bakal disokong Rooney serta Rashford dengan Fellaini serta Pogba coba kembali mengusai lapangan tengah. Mikhy serta Jones bakal tidak hadir lantaran cedera, tengah Luke Shaw diinginkan dapat fit dalam pertandingan ini.

Perkiraan pertandingan. Man U miliki rekor bagus melawan Watford, so walau Hornets tengah dalam keadaan o fire, Man U kami perkiraan dapat menang tidak tebal dengan ke dua tim cetak gol.

Perkiraan Susunan Pemain Watford vs Manchester United :

Watford (4-5-1) : Heurelho Gomes, Craig Cathcart, Sebastian Prödl, Miguel Britos, Nordin Amrabat, Etienne Capoue, Valon Behrami, Adlene Guedioura, José Holebas, Odion Ighalo, Troy Deeney

Manchester United (4-2-3-1) : David De Gea, Antonio Valencia, Eric Bailly, Daley Blind, Shaw, Marouane Fellaini, Paul Pogba, Rashford, Wayne Rooney, Herrera, Zlatan Ibrahimovic

0 komentar:

Posting Komentar