About

Sabtu, 10 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Stoke City vs Tottenham Hotspur

Prediksi Skor Bola | Pertandingan Stoke City vs Tottenham Minggu, 10 September 2016


Lanjutan  pertandingan pekan keempat English Premier League, sang juru kunci Stoke City akan menjamu klub London Utara   Tottenham  yang berada di peringkat ke 7 klasemen sementara. Pertandingan ini akan berlangsung  di Stadium Bet365(Stoke-on-Trent, Staffordshire) pada hari Sabtu, 10 September 2016 tepatnya pada pukul 21.00 WIB.

Stoke City mengawali musim yang buruk di Premier League dan masih terlihat dalam kondisi pemulihan setelah akhir musim yang juga buruk musim lalu dengan  enam pertandingan beruntun tanpa kemenangan membawa the Potters gagal berada di posisi akhir terbaik mereka di EPL. Dan awal musim ini pasukan Mark Huhges memulai dengan bermain seri menghadapi tim promosi Middlesbrough. Setelah itu dua kali dalam ajang EPL dihancurkan Man City 4-1 dan 1-0 oleh Everton meski sempat menang atas Stevenege di Piala Liga.

So, Stoke pun berburu pemain dideadline day dengan mendapatkan bek Bruno Martins Indi dan Stiker Man City Wilfried Bony untuk meningkatkan skuadnya. So kedatangan Bony menjadi aset besar dimana klub ini tak punya lini depan mematikan dengan kreativitas Xherdan Shaqiri di belakangnya ia bisa mematikan. Dan laga melawan Spurs , Stoke akan berusaha bangkit dan meraih kemenangan perdana.

Tottenham Hotspur belum menunjukkan sebagai tim penantang juara Liga Premier seperti musim lalu. Pasukan Pochetino membuka musim baru dengan hasil imbang 1-1 atas Everton dan kemudian mendapat kemenangan 1-0 agak membosankan atas Crystal Palace. Di lanjutkan Hasil imbang 1-1 di kandang Liverpool, dan pekan ini tentunya menargetkan  kemenangan atas Stoke sebelum jadwal melelahkan dengan keikutsertaannya  di  Liga Champions yang pekan depan sudah dimulai.

Di mana Spurs pada Rabu dini hari harus bertemua Monaco, yang juga digrup ini ada Bayer Leverkusen dan CSKA Moskow. So Poch harus pintar-pintar merotasi skuda di EPL dan Liga Champions.

Spurs yang mengalahkan Stoke di akhir musim lalu, tak terkalahkan dalam 17 dari 19 laga awaynya sedang Stoke sudah tak bisa menang dalam 9 dari 10 laga EPLnya.

Dalam laga ini Mark Hughes tampaknya akan memasang Bony sebagai striker tunggal yang akan disokong trio ofensif Shaqiri, Bojan dan Arnautovic. Hughes harus terpukul dengan kembalinya cedera Kiper andalan Jack Butland selama 2 bulan kedepan yang memaksa Kiper veteran 40 tahun Given akan menjadi pilihan utama atau juga bisa mencoba Kiper pinjaman Lee Grant.

Spurs tetap akan mengandalkan Kane didepan. Dengan absennya Lamella karena suspensi, pemain barunya Moussa Sissoko bersama Alli dan Eriksen akan menjadi tridente gelandang serang . Dengan Lloris masih belum fit, Vorm tetap menjadi Kiper utama.

Prediksi laga, the Lilywhite kami prediksi bisa menang tiga gol atas the Potters.

Perkiraan Lineup ke-2 team :

Stoke City : Shay Given, Ryan Shawcross, Phil Bardsley, Erik Pieters, Geoff Cameron, Joe Allen, Glenn Whelan, Gianelli Imbula, Peter Crouch, Mame Biram, Marko Arnautovic.

Tottenham : Michel Vorm, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose, Kyle Walker, Erik Lamela, Eric Dier, Victor Wanyama, Bamidele Ali, Christian Eriksen, Harry Kane.

0 komentar:

Posting Komentar