About

Rabu, 14 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Tottenham vs Monaco


Prediksi Skor Bola  | Pertandingan Tottenham vs AS Monaco Kamis, 15 September 2016



Match day 1 Liga Champions dari group E, Tottenham kembali pada kancah Liga Champions serta bakal mengawali dengan berjumpa dengan jagoan Prancis Monaco dari ” Wembley Stadium” yang bakal berjalan pada Hari Kamis, 15 September 2016, tepatnya jam 01. 45 Wib.

Tottenham Hotspur pada akhirnya sukses kembali pada pertandingan elit Eropa sesudah tidak hadir lima th.. The Lyliwhite bahkan juga tak perlu lewat kwalifikasi serta segera ke fase group, sesudah finish di posisi ke-3 di musim lantas Premier League, walau pernah berkompetisi dalam perebutan gelar

Musim baru dilewati pasukan Pochetinno dengan mulus walau tak spektakuler. Mereka buka musim dengan hasil imbang 1-1 atas Everton sebelumnya mencetak kemenangan 1-0 atas Crystal Palace. Hasil imbang 1-1 di kandang Liverpool jadi pertandingan minggu ketiga, namun mereka kembali sesudah jeda internasional dengan semangat baru. Pada hari Sabtu mereka menghancurkan Stoke 4-0, dengan Heung-min Son menjaringkan dua gol serta Harry Kane memperoleh gol pertamanya musim ini.

Saat ini perhatian Spurs menuju step group Liga Champions, dimana mereka hadapi group yang susah yang terbagi dalam Monaco, Bayer Leverkusen, serta CSKA Moskow. So dengan bermain sepekan 2 x bakal jadi ujian untuk Poch dalam memastikan tiap-tiap starting 11 yang pas yang mungkin saja bakal ada perputaran antar peamin.

Pasukan Jardel Monaco finish diposisi ke-3 di Ligue 1 di belakang PSG serta Lyon. Sekali lagi, musim baru sudah diawali dengan baik untuk mereka.

Monaco singkirkan Fenerbahce serta Villarreal di babak kwalifikasi Liga Champions untuk meraih babak group ini, namun kemampuan mereka di Ligue 1 yang betul-betul fenomenal. Mereka menaklukkan Nantes 1-0 di pertandingan pembuka, serta lalu menang dengan cara mengagumkan sukses menaklukkan menguasai PSG dengan score 3-1 di kompetisi liga ke-2 mereka musim ini. Serta mendekati UCL pada hari Sabtu Moutinho cs menang telak 4-1 atas club kuda hitam Lille

Head to head dalam 3 pertemuan, akhirnya cukup imbang dengan sekali seri, imbang serta menang tetapi di pertemuan paling akhir di White Hart Lane musim lantas di Europa League dimenangkan Spurs.

Dalam pertandingan ini, Spurs cuma kehilangan bek kiri Rose, Penjaga gawang Lloris sudah kembali akhir minggu lantas untuk kembali jadi kapten serta penjaga gawang No. 1 Kane nampaknya bakal disokong trio Dele Alli, Eriksen serta Lamella dengan Son yang akhir minggu cetak duo gol jadi alternatif.

Sesaat Monaco kehilangan banyak pemain lantaran cedera Penjaga gawang Danijel Subasic, bek Benjamin Mendy serta Almamy Toure, midfielder Thomas Lemar, serta trio depan Guido Carrillo, Kylian Mbappe-Lottin, serta Radamel Falcao.

So Germain bakal memimpin lini depan berbarengan Dirar serta Bosilla dalam formasi 4-3-3 dengan Fabinho serta Moutinho jadi kunci lapangan tengah.

Perkiraan pertandingan, menilik Monaco tengah on fire kami pediksikan pertandingan bakal selesai dengan hasil seri dua-dua

Perkiraan lineup ke-2 team 

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris, Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Davies, Eric Dier, Victor Wanyama, Erik Lamela, Dele Alli, Christian Eriksen, Harry Kane

As Monaco : Danijel Subasic, Andrea Raggi, kamil Glik, Jemerson, Benjamin mendy, Djibril Sidibe, Bernando Silva, Fabinho, Tiemoue Bakayoko, Joao Moutinho, Valere Germain

0 komentar:

Posting Komentar