About

Kamis, 15 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Viktoria Plzen vs As Roma

Prediksi Skor Bola  | Pertandingan Viktoria Plzen vs As Roma Jumat, 16 September 2016



Match day perdana Europa League dari Group E, Wakil Rep Ceko Viktoria Plzen bakal menjamu raksasa Italia AS Roma dari stadion Doosan Aréna” (Plzeň) yang bakal berjalan pada Hari Jumat, 16 September 2016, tepatnya jam 00. 00 Wib.

Viktoria Plzen belum bikin awal musim yang baik dalam rencana mempertahanan tropi juara Liga Republik Ceko musim ini. Mereka mengawali musim ini dengan mencetak kemenangan atas Qarabag di kwalifikasi Liga Champions, tetapi tersingkir dari Ludogorets di babak play off dengan kekalahan agregat 4-2.

Di liga mereka telah bermain enam kompetisi mulai sejak awal pertengahan Juli, dengan mencapai 3 kemenangkan, seri serta kalah satu kali. Hal semacam ini meletakkan mereka di posisi 3 klassemen di belakang Zlin serta Sparta Praha.

Saat ini perhatian Viktoria Plzen giliran menuju ke Liga Europa, dimana mereka tidak berhasil di group musim lantas serta coba mengulangi performa saat maju ke babak 16 besar di musim 2013/14. Ini pasti akan tidak gampang di mana di group E ini bercokol AS Roma sebagai favorite sesaat Austria Vienna serta Astra memberi persaingan ketat dalam perebutan tempat ke-2.

Roma pastinya begitu kecewa tidak berhasil ada di pertandingan elit Liga Champions. Mereka finis ke-3 di Serie A musim lantas serta maju ke babak playoff Liga Champions, namun mereka bertemu dengan lawan tangguh Porto. Sesudah di leg 1st bermain 1-1 serta Roma cuma perlu hasil seri dikandang mereka jadi dipecundangi tamu dengan score 3-0.
Ini yaitu kekecewaan besar untuk raksasa ibu kota Italia ini, di mana mereka juag kehilangan Adem Ljajic, Dodo serta Miralem Pjanic yang geser ke club lain. Giallorossi sudah membawa Gerson dengan perjanjian permanen dan pemain seperti Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko serta Diego Perotti diikat permanen juga.
Dimuka pertandingan serie A, Serigala Roma menaklukkan Udinese 4-0 sebelumnya ditahan imbang di Cagliari. Satu penalti pada menit paling akhir dari legenda club Francesco Totti menyegel tiga poin melawan Sampdoria pada akhir minggu lantas, dengan kemenangan 3-2 bermakna sudah ada 18 gol dalam lima kompetisi kompetitif mereka sejauh musim ini.

Tuan tempat tinggal mengharapkan pada Duris serta Holenda didepan dengan Kucera serta Kovarik jadi pemain kunci lapangan tegah.

Kubu tamu tanpa ada De Rossi serta Emerson yang terserang suspensi dan Rudiger yang cedera berbarengan Rui serta Nura. Didepan Totti sang pangeran dapat memperoleh peluang starter berbarengan Sharawy serta Salah didepan dengan Stottmaan serta Nainggolan memimpin lapangan tengah.

Perkiraan pertandingan, Roma kami perkiraan dapat menang tidak tebal atas tuan tempat tinggal.

Perkiraan lineup kedua pemain :

Viktoria Plzen (4-5-1) : Matus Kozacik, Radim Reznik, Jan Baranek, Lukas Hejda, David Limbersky, Martin Zeman, Jan Kovarik, Tomas Kucera, Jakub Hromada, Michal Duris, Jan Holenda.

Roma (3-5-2) : Wojciech Szczesny, Alessandro Florenzi, Konstantinos Manolas, Juan, Bruno Peres, RadjaNainggolan, Keita, Kevin Strootman, Mohamed Salah, Diego Perotti, Stephan El Shaarawy.

0 komentar:

Posting Komentar