About

Rabu, 14 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat Lyon vs Dinamo Zagreb

Prediksi Skor Bola  | Pertandingan Lyon vs Dinamo Zagreb Kamis, 15 September 2016


Match day 1 Liga Champions dari group H, tuan tempat tinggal Lyon asal Prancis bakal menjamu Dinamo Zagreb dari Kroasia yang bakal bertanding di Stadion ” Parc Olympique Lyonnais yang bakal berjalan pada Hari Jumat, 15 September 2016, tepatnya jam 01. 45 Wib.

Lyon alami hasil jelek dari sebagian pertandingan minggu paling akhir. Mereka buka kampanye dengan kekalahan 4-1 di tangan PSG di Piala Super Prancis, namun mereka terlihat telah sembuh setela Alexandre Lacazette cetak lima gol serta membawa mereka menang melawan Nancy serta Caen.

Tetapi, mereka dengan cara mengagetkan kalah 4-2 dari tim promosi Dijon sebelumnya jeda internasional serta kembali bermain akhir minggu menanggung derita kekalahan 3-1 dari tamnya Bordeaux pada hari Sabtu. Ini yaitu kekalahan pertama Lyon di stadion barunya Parc OL serta cuma ke-2 kalinya mereka tidak berhasil mencapai poin penuh disana.

Saat ini Lyon mesti memulihkan konsentrasi mereka ke liga Champions, lantaran ini yaitu kompetisi yang begitu utama untuk mereka. Lyon tergabung berbarengan raksasa serie A Juventus serta juara Liga Europa Sevilla berbarengan Dinamo Zagreb, hingga pasti akan tidak gampang dapat maju ke step system gugur. Kemenangan melawan Dinamo Zagreb bakal berikan mereka keuntungan awal atas Sevilla serta Juventus bergantung pada hasil mereka saat mereka berjumpa keduanya.

Dinamo Zagreb alami kekalahan mengagetkan pada hari Sabtu, serta itu yaitu kekalahan yang tambah lebih tidak terduga dari kekalahan Lyon. Mereka kalah 1-0 di kandang dari Osijek di pertandingan Kroasia 1. Ini yaitu kekalahan pertama mereka di semuanya pertandingan mulai sejak Maret serta kekalahan pertama mereka di kandang mulai sejak Desember. Kekalahan kandang paling akhir yaitu melawan Bayern Munchen bahkan juga di Liga domestik paling akhir kalah di kandang pada Juli 2010.

Sudah pasti, Dinamo Zagreb tak sekuat di liga domestik bila bermain di Eropa. Hal semacam ini dapat dibuktikan saat mereka kalah dari Olympiakos serta Bayern Munchen di babak group musim lantas. skuad mereka lebih lemah saat ini dengan perginya Marko Pjaca, Eduardo, Marcelo Brozović, serta Josip Brekalo.

Perkiraan pertandingan, Lyon yang lebih memiliki pengalaman serta main di kandang sendiri kami perkiraan dapat menang dengan dua gol atas Zagreb.

Perkiraan Susunan pemain Lyon vs Dinamo Zagreb :

Lyon : Anthony Lopes, Rafael, Mapou Yanga-Mbiwa, Nicolas N’koulou, maciej Rybus, Sergi Darder, Maxime Gonalons, Corentin Tolisso, Nabil Fekir, Alexandre Lacazette, Gnaly Maxwell Cornet

Dinamo Zagreb : Adrian Semper, El-Arbi Hilal Soudani, Jonas, Domagoj Antolic, Angelo Henriquez, Junior Fernandes, Josip Pivaric, Leonardo German Sigali, Ante Coric, Filip Benkovic, Alexandru Matel

0 komentar:

Posting Komentar