About

Selasa, 13 September 2016

Prediksi Skor Bola Akurat PsG vs Arsenal

Prediksi Skor Bola | Pertandingan PSG vs Barcelona  Rabu, 14 September 2016



Match day perdana UEFA Champions League group A, club kaya Prancis, Paris Saint Germain siap menjamu The gunners Arsenal di mana kompetisi bakal berjalan di Parc des Princes (Paris) pada tanggal 14 September 2016 jam 01. 45 WIB, dalam pertandingan Liga Champions fase group.

PSG tak dalam keadaan terbaiknya, mendekati pertandingan pertama mereka di fase group Liga Champions tim bimbingan Enai Emery mendulang hasil yang kurang baik. Sesudah selesai ditaklukkan tuan tempat tinggal Monaco dengan score 3-1 mereka tampak melempem dikandang sendiri saat menjamu Saint Etienne di mana mereka ditahan imbang dengan score 1-1. Dengan hasil itu adalah tanda yang jelek untuk PSG dalam pemburuan gelar Champions musim ini. Mereka mesti bisa kembalikan keyakinan diri beberapa punggawanya dengan jalan hanya satu menang dilaga kandang mereka hadapi tim perwakilan Inggris itu.

Kebalikan dari tuan tempat tinggal, anak didik Arsene Wenger malah tampak impresif diliga sebelumnya setelah kalah atas Liverpool 3-4 disambung imbang melawan Leicester City. Sesudah hasil itu mereka mulai bangkit serta berhasil membawa poin prima didua pertandingan melawan Watford serta Southampton. Dalam pertandingan paling akhir the gunners perlu gol penalti di menit 94 saat menang atas Soton 2-1 melalui gol Cazorla.

Lihat hasil itu jadi mereka diperkirakan terbang ke Paris dengan bekal yang prima. Walau tuan tempat tinggal kehilangan sosok penyerang andalan seperti Zlatan Ibrahimovic, tetapi Arsene Wenger tetaplah tak akan menyepelekan lawannya. Terlebih pertandingan ini adalah pertemuan pertama kalinya ke-2 tim yang pasti semasing kubu belum mengetahui segi jelek dari calon lawannya.

PSG tanpa ada bek kiri andalan Layvin Kurzawa dan Maxwell yang cedera. Emery mengharapkan Thiago Silva, Javier Pastore serta Serge Aurier dapat fit di lapangan tengah dengan Grzegorz Krychowiak bersiap jadi alternatifnya. Tengah Angel Di Maria serta Edinson Cavani bakal menukar Hatem Ben Arfa serta Jese sesudah diistirhatakan di pertandingan akhir minggu.

Granit Xhaka, Mohamed Elneny, Alexis Sanchez serta Olivier Giroud siap jadi starter dalam pertandingan ini sesudah di akhir minggu ada di bench. Koscielny diinginkan dapat fit dalam pertandingan ini dengan cederanya Gabriel serta Per.

Perkiraan pertandingan, pertandingan head to head dua club kaya ini kami prediksi bakal selesai dengan hasil seri.

Perkiraan Lineup ke-2 Team :

Paris Saint Germain : kevin Trapp, Serge Aurier, Marquinhos, Presnel Kimpembe, lavyin Kurzawa, Angel Di Maria, Thiago Motta, Andrien Rabiot, Lucas Moura, marco Verrati, Edison Cavani

Arsenal : Petr Cech, Hector Bellerin, Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Santi Cazorla, Granit Xhaka, Theo Walcott, Mesut Oezil, Alex Oxlade-Chamberlain, Alexis Sanchez.

0 komentar:

Posting Komentar